Selasa, 03 Juli 2018

KEGIATAN LIVE IN DI SEMARANG

Jadi SPG di Toko Buku Semeru Semarang
Selama masa liburan, anak-anak LKSA Cinta Sesama Marganingsih mengadakan live ini di toko buku Semeru Semarang. 
Program live ini merupakan program pembelajaran untuk mengenal dan mengikuti semua kegiatan di toko buku semeru semarang. Dalam kegiatan ini diharapkan, anak-anak dapat mempelajari, memahami, mengenal, merasakan dan merefleksikan kegiatan, pola hidup dan nilai-nilai yang ada selama menjadi PSG di toko buku. 

Berkunjung ke Keuskupan Agung Semarang
Salah satu tujuan program live ini adalah menumbuhkan sikap hidup sederhana, bekerja keras, gotong royong, tanggungjawab, tolong menolong, peduli dengan lingkungan, bekerjasama, sikap hidup mandiri, saling menghormati dan sikap hidup jujur. Tujuan lainnya adalah menanamkan semangat kepedulian untuk membentuk karakter, menjalani hidup apa adanya dengan beradaptasi dengan masyarakat dan juga lingkungan toko buku. 

Manfaat program live ini adalah anak-anak dapat merasakan kekeluargaan, belajar memaknai tatacara hidup bermasyarakat, menghargai sarana yang tersedia di LKSA Marganingsih Lasem. Yang terutama adalah mendapatkan suasana baru yang belum pernah mereka rasakan dan mendapatkan pelajaran untuk bisa mandiri, bertanggungjawab dan menghormati orang lain. kesederhanaan, kejujuran dan juga kebersamaan diharapkan dapat menginspirasi anak-anak setelah selesai kegiatan live ini di toko buku gunung semeru. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar